rss

Minggu, 21 November 2010

SPG SPG Cantik

SPG sepertinya harus mutlak cantik, memang gak ada syarat yang tertulis, namun sudah menjadi rahasia umum kalo spg harus cantik, tinggi, toket gede, dan ini makna menarik dari sebuah syarat seorang spg di lowongan kerja yang beredar. Kenapa spg-spg itu harus cantik? jawabannya tentu sudah sangat klise, untuk menarik pembeli, kudu ada pemandangan yang menarik perhatian. bukan untuk menjadi spg bispak, dan ini karena untuk menarik konsumen belaka.

spg cantik bispak
SPg – SPG cantik yang selama ini kita lihat umumnya di dominasi oleh prodeuk-produk mewah, seperti spg mobil, spg rokok ataupun spg parfum mewah yang bisa menggoda calon konsumen, ini juga yang menjadi celah hubungan seks terjadi, kadang ada perjanjian tak tertulis antara calon pembeli dengan sang spg, barang di beli dengan syarat no hp spg, namun untuk kelanjutannya tentu harus ada rayuan ataupun usaha yang bisa berakhir pada hubungan seks.

hal ini yang sering terjadi pada dunia spg, ini juga yang mungkin menyebabkan banyak orang beranggapan SPG bispak, banyak spg bispak, tentu pendapat ini tidak mutlak, spg spg cantik tidak semua bispak. hanya anda mereka yang tau.




#IG Tante Jakarta,#IG Tante Bandung,#IG Tante Surabaya,Ig Tante Jogjakarta,No HP Tante Denpasar,No HP Tante Kuta,No HP Tante Kedonganan ,No HP Tante Ubud,No HP Tante Desakih,No HP Tante Jakarta,No HP Tante Bandung,No HP Tante Semarang,No HP Tante Surabaya,No HP Tante Jogja,No HP Tante Bali,No HP Tante Medan,No HP Tante Lampung,No HP Tante Palembang,No HP Tante Pontianak,No HP Tante Bangka,No HP Tante Pontianak,No HP Tante Makasar,No HP Tante Purbalingga,No HP Tante Tasikmalaya,No HP Tante Cirebon,No HP Tante Bogor,No HP Tante Tanggerang,No HP Tante Wonosobo,No HP Tante Cilacap,No HP Tante Banjarnegara,No HP Tante Banjarmasin