rss

Minggu, 21 November 2010

Cewek Montok Kenalan di internet

Ini boleh aku bilang cerita pengalaman pribadi, maklum aku sangat hoby seluncur di internet, untuk mengisi kejenuhan kadang iseng join room yahoo messanger, atau ym, nah ku parkirlah id menantang agak menggoda, yang kiranya jika orang membaca mengerti maksudku bahwa aku butuh teman kencan untuk seks malam ini. Tak berapa lama, parkir id, tiba-tiba muncullah sapaan.




Dan proses perkenalan sampai akhirnya kesepakatan harga, ternyata dia bisyar, bukan bispak, okelah tidak masalah, karena aku lihat foto nya dia sangat cantik, dan pantas kalo bisyar, dan bukan bispak. kami pun janjian ketemu di hotel dekat kantorku, awalnya ku pikir rencana seks kali ini gagal, karena no hp yang saya telpon tidak aktif, dari pengakuan dia juga, dia bilang dia tidak expert dalam bidang bispak, karena baru sekali, kali ini kalo jadi, itupun karena uang, tidak ada uang.
lama menunggu dan putus asa karena no hp yang aku tuju mati, sedikit harapan, eh hp gue bunyi ada sms, dia bilang 5 menit lagi sampe, langsung deh buru2 ke hotel dan siap menunggu, pas dia dateng gila nih cewek cantik banget, montok lagi, cewek montok cantik yang pernah kulihat, singkat cerita kami pun melakukan hubungan seks, setelah sedikit2 cerita ternyata dia habis putus, dan yah seperti itulah.
Sebenarnya aku mau jadi pacarnya, tapi mungkin harus mengenal lebih jauh lagi, aku gak mau nanti akan menjadi hal yang menyakitkan, untuk harga nih cewek aku kasi Rp.800.000 itu bersih belum sewa kamar and ngajak makan abis eksekusi, puas dan puas banget dah nih bisyar. pokoknya mantap.

2 komentar:

dodot pedhot on 20 September 2011 pukul 19.59 mengatakan...

lam knl non

cahya on 14 Desember 2011 pukul 00.54 mengatakan...

lam kenal call me 08568246542


Posting Komentar